Jasa Penulis Artikel Musiman - mimpi pencuri

Siapa pencuri impian? pencuri mimpi adalah orang-orang yang membuat Anda percaya bahwa Anda tidak akan pernah mencapai impian Anda. Mereka orang-orang yang mendorong Anda untuk bermain aman: untuk mendapatkan jasa penulis artikel pekerjaan yang bagus aman, menikah dengan orang yang bagus pertama yang Anda temui, untuk liburan di Texas bukan Afrika. 

jasa penulis artikel

Jasa Penulis Artikel Musiman Paling Murah 

Apakah ini banyak seperti orang tua Anda terdengar? Itu tidak mengherankan karena anggota keluarga sering pelanggar terburuk ketika datang ke Dream Mencuri.
Ada dua jenis yang berbeda dari pencuri impian:
1. Khawatir Mimpi pencuri-ini adalah orang-orang yang mencintai Anda sehingga mereka tidak tahan melihat Anda gagal. Mereka ingin Anda untuk memiliki kehidupan yang baik, aman, dan aman. Mereka benar-benar memiliki jasa penulis artikel  keinginan terbaik Anda di hati tetapi tidak memahami bahwa bagi Anda untuk menjadi bahagia Anda harus meraih impian Anda. Jasa Penulis Artikel 

2. Cemburu Mimpi pencuri-ini adalah orang-orang yang hidup telah lewat. Mereka menyerah setiap kesempatan untuk hidup impian mereka dan mereka jasa penulis artikel yang terbaik  tidak tahan melihat Anda sukses di mana mereka gagal.

Bagaimana Mimpi Dicuri Mimpi sabotase sering halus, ia datang dalam bentuk "Apakah Anda yakin ingin melakukan itu?" Seseorang yang dekat dengan saya mencuri impian saya akan mundur penulis. Saya bertanya orang ini jika dia bisa menonton anak-anak saya sementara aku pergi ke retret seorang penulis. Dia berkata, "Oh, itu jasa penulis artikel akan menjadi waktu yang baik pergi untuk Anda dan John." Aku berkata, "Tidak aku akan sendirian." Dia berkata, "Oh, kau meninggalkan suami Anda dan akan pergi selama seminggu. Aku tidak pernah menghabiskan waktu jauh dari suami saya." 

Tanpa mengatakan dia membuat saya merasa seolah-olah aku egois karena ingin menghabiskan waktu mengerjakan kerajinan saya. Saya mengerti bahwa saya diberitahu bahwa tulisan saya -dan karena itu saya kreativitas-tidak sama pentingnya dengan komitmen keluarga. Meskipun ia tidak bilang aku tidak bisa pergi jasa penulis artikel Aku mulai memiliki pikiran kedua dan tidak akan kau tahu itu, saya masih belum berhasil untuk mundur. Beberapa pencuri mimpi tidak begitu halus; mereka langsung datang dan memberitahu Anda bahwa Anda tidak memiliki bakat dan bahwa Anda tidak akan pernah membuatnya. Dan tentu saja, mereka mengatakan ini karena mereka memiliki kepentingan terbaik Anda di hati dan tidak ingin Anda berakhir patah hati. 

Mengalahkan Pencuri Meskipun mereka akan menolak untuk napas sekarat terakhir mereka, pencuri mimpi benar-benar tidak tahu apa yang terbaik untuk Anda dan semakin cepat bahwa Anda mengakui bahwa, semakin cepat Anda akan jasa penulis artikel berada di jalan untuk mencapai impian Anda.
Tips berikut akan membantu Anda menjaga impian Anda aman:
1. Tutup mulutmu-Kebanyakan mimpi dicuri karena kita berbagi mimpi kita dengan orang yang salah. Kami berharap bahwa mereka akan bersemangat seperti kita tentang apa yang kita capai dengan hidup kita, tapi terlalu sering kita kecewa dan mereka mencuri impian kita. Aturan ini terutama penting di pertemuan keluarga.

2. Bagi Keberhasilan Anda tetapi tidak kegagalan Anda - Setiap kali Anda berhasil membuat Anda percaya pada impian Anda sedikit lebih dan memberi Anda yang jauh lebih percaya diri. Dan ketika Anda berbagi kesuksesan Anda dengan pencuri mimpi, jasa penulis artikel dibutuhkan jauh kekuasaan mereka. Jangan berbagi kegagalan Anda karena maka pencuri impian menganggap itu sebagai validasi dari pendapat mereka bahwa Anda tidak akan pernah berhasil.

3. Rencana pertahanan Anda - Kadang-kadang mimpi pencuri mencari tahu tentang mimpi kita melalui orang lain dan mereka akan
kita hadapi. Beberapa pembuka khas adalah:
? "Jadi, Johnny memberitahu saya bahwa Anda ...."
? "Kenapa kau tidak memberitahu saya bahwa Anda akan ...."?
Rencana persis bagaimana Anda akan datang kembali. Anda dapat jujur ​​dan mengatakan "Aku tidak memberitahu Anda karena saya tidak ingin mendengarkan jasa penulis artikel Anda memberitahu saya bahwa rencana saya tidak akan berhasil." Atau musang keluar dari sana dan berubah sampai Anda siap untuk berbagi rencana Anda.

4. Ingat itu Impian Anda - Kadang-kadang mimpi pencuri datang dalam bentuk orang yang ingin berkolaborasi. Inilah orang-orang yang ingin memberitahu Anda bagaimana untuk mencapai impian Anda, meskipun mereka tidak pernah mencapai jasa penulis artikel  impian mereka sendiri. Strategi terbaik adalah untuk mendengarkan dengan sopan, mengangguk, dan berterima kasih kepada mereka untuk kepentingan mereka. Kemudian pergi ke depan dan hidup impian Anda pada istilah Anda sendiri.

Buatlah daftar dari pencuri impian dalam hidup Anda. Jujur dan termasuk ibumu, ayahmu, dan anggota keluarga lain yang mencuri mimpi Anda. Setelah Anda datang dengan daftar, tuliskan bagaimana masing-masing dari mereka mencuri impian Anda dan datang dengan tanggapan. Misalnya, ketika saya mendapat rasa jasa penulis artikel bersalah tentang tidak tinggal di rumah dengan suami saya dan anak-anak, saya harus menjelaskan bahwa ini adalah penting bagi saya dan apakah dia melihat anak-anak atau tidak saya akan pergi. Tapi sekali lagi, melihat ke belakang selalu 20/20.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria

Dr Lee Baucom Author Of Save The Marriage