Home Automation di Sistem Keamanan Anda

Memiliki rumah menjalankan seperti Jetsons & rsquo; menjadi semakin mungkin: Ini & rsquo; s disebut otomatisasi rumah. Jika Anda & rsquo; re tidak akrab dengan keluarga kartun futuristik, Jetsons, hanya tentang segala sesuatu di rumah mereka otomatis. Hari ini, kita dapat memiliki berikut ini:



* Sensor yang membuat kebisingan ketika pintu atau jendela terbuka bukanlah hal yang baru, tapi video surveillance real-time dari rumah & rsquo; s interior dan eksterior, dilihat dari jarak jauh melalui ribuan smartphone mil jauhnya, relatif teknologi baru.
* Mengontrol suhu di dalam rumah dari mana saja di luar menggunakan telepon. smartphone menghubungkan dengan thermostat & rsquo; s sensor yang mendeteksi sinyal frekuensi radio.
* Tidak berbau tapi mematikan, gas karbon monoksida akan terdeteksi oleh detektor & mdash; dan ini telah sekitar untuk waktu yang lama, tapi apa & rsquo; s relatif baru adalah bahwa deteksi akan memicu ventilasi: kepala mulai untuk rumah & rsquo; s penghuni berebut di luar. Sensor juga dapat mengingatkan untuk kemungkinan kebocoran gas.
* Baru-baru ini dalam berita adalah tujuh anak yang meninggal dalam kebakaran rumah Brooklyn, NY dimulai oleh piring panas. Rupanya rumah memiliki satu detektor asap & mdash; di ruang bawah tanah & mdash; yang tidak ada di lantai dua terdengar ketika pergi saat mereka sedang tidur. Anak-anak akan cenderung bertahan ada telah beberapa detektor api untuk mengingatkan warga.
* Selanjutnya, alarm asap mendeteksi asap sebelum kebakaran dimulai dan secara bersamaan dapat memberitahukan pusat kontrol pusat yang kemudian kontak pemadam kebakaran. Detik otomatisasi count.Home mungkin tampak seperti sesuatu yang hanya orang kaya mampu, tapi para pembuat sistem ini ingin mencetak keuntungan besar, sehingga mereka mengembangkan sistem untuk menyesuaikan anggaran yang berbeda. perusahaan keamanan rumah terkemuka dapat menawarkan paket yang berbeda dan memberikan perkiraan harga.
Sadarilah bahwa terdapat penipuan keamanan, termasuk satu di mana seorang karyawan datang ke rumah Anda tanpa pemberitahuan, mengenakan jumpsuit dengan nama perusahaan keamanan Anda di atasnya, mengklaim bahwa sistem Anda membutuhkan pelayanan. Apa dia benar-benar ingin lakukan adalah lingkup rumah untuk kerentanan dan juga mencari tahu ketika Anda mungkin tidak berada di rumah dalam waktu dekat & mdash; sehingga ia bisa merampok tempat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Disney menggabungkan kenangan masa kecil dengan kolektor item berharga ini

Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria