Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria

"Nama ini Bond. James Bond. "Kata-kata percaya diri dari seorang pria di baik-disesuaikan tuxedo hitam yang tahu siapa dia dan apa yang dia inginkan dalam hidup. Hal ini diucapkan pernah sopan dengan hanya sedikit setelan blazer pria bahaya untuk itu. Anda menjadi sepenuhnya menyadari apa yang orang lemah lemah Anda dan bahwa setiap saat orang ini bisa menendang pantat setelan blazer pria Anda, dan ya, dia pasti bisa.

Siapa yang tidak kenal James Bond? Mata-mata film waralaba tentang seorang agen rahasia Inggris itu selalu hit besar di layar perak. Tidak heran film akan melihat berbagai inkarnasi dari The Sean Connery setelan blazer pria untuk pilihan mengejutkan namun kritis mencintai Daniel Craig. Anak laki-laki dan bahkan orang-orang diam-diam akan bermimpi menjadi James Bond. Siapa yang tidak ingin berada di sepatunya? Orang drive mobil fanciest (Bagaimana saya berharap setelan blazer pria dia tidak merusak mereka Aston Martins. Jika dia begitu tertarik untuk menghancurkan mereka, ia mungkin juga memberi saya kunci) menggunakan gadget terbaru, gaun dengan baik dan perempuan tampaknya jatuh semua di atasnya seperti ngengat ke api pada lilin (Denise Richards, siapa?).

setelan blazer pria

Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria

Kita tidak bisa tidak bertanya-tanya setelan blazer pria apa yang tampaknya menjadi daya tarik karakter fiksi ini, tapi karena kita tidak pernah bisa menjadi dia kita bisa setidaknya mencoba untuk terlihat seperti dia. Mungkin itu adalah daya tarik James Bond: kemampuannya untuk membawa dirinya percaya diri dalam apa pun pakaian pria dia memakai.

Ini selalu menjadi lebih klise digunakan bahwa perempuan hanya cinta seorang pria berseragam. Kita tidak bisa selalu berada di seragam sehingga setidaknya bisa kita lakukan adalah don baik disesuaikan pakaian laki-laki. pakaian pria memancarkan aura otoritas, formalitas dan keyakinan bahwa sederhana t-shirt dan celana jeans tidak dapat dicapai (dan tidak akan pernah). Mari kita hadapi itu, anak laki-laki. Sebanyak kita mengasihi mereka meletakkan kembali pakaian, kita tidak setelan blazer pria pernah bisa menarik pandangan kedua dari siapa pun terutama adalah kita berdiri di samping seseorang dalam setelan disesuaikan keren. Selain itu, ada beberapa kesempatan yang membutuhkan pakaian pria daripada pakaian biasa yang biasanya kita pakai. pakaian formal diperlukan dalam acara-acara resmi. Dunia usaha juga membutuhkan pakaian tertentu. (Saya ragu apakah miliar penawaran dolar di kamar setelan blazer pria perusahaan dimeteraikan dengan laki-laki mengenakan celana pendek atau celana jeans.) T-shirt dan celana jeans milik di mal atau sesi akhir pekan barbekyu di halaman belakang teman terbaik Anda.

Saya tahu kebanyakan pria memiliki keengganan dengan pakaian laki-laki dan lebih suka ditangkap mati daripada ditemukan mengenakan satu. Tapi ayolah, kita tidak dapat selalu remaja olahraga celana baggy dan kemeja setelan blazer pria menyatakan keyakinan politik mereka atau nama band rock terbaru. Kami ingin menarik kanan lawan jenis? Mari kita mengambil daun dari idola buku James Bond dan mulai berdandan bukan hardikan. Namun jika Anda terlihat seperti setelan blazer pria Brad Pitt atau Leonardo Di Caprio atau bahwa perempuan magnet Johnny Depp, Anda selalu dapat mengabaikan saran saya dan mengandalkan baik polos Anda terlihat sendirian. Jika tidak, sesuai up!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magento Development - Platform Terbaik untuk Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta E-niaga

Pengembangan Ekspedisi Murah Jakarta Magento Tren terbaru Bisnis E-niaga

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?