Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah - Pengangkutan Udara atau Pengangkutan Laut?

Seratus tahun yang lalu, hanya ada satu pilihan pengiriman barang dan barang ke luar negeri: luar negeri. Dengan munculnya pesawat terbang, pilihan lain ditambahkan. Dalam ekonomi global modern kita, pilihan awalnya mungkin tampak mendasar, namun memahami faktor kunci dari pengiriman barang laut dan pengangkutan pengiriman cepat dan murah via udara membantu membuat keputusan terbaik. Seperti kebutuhan pengiriman lainnya, akan ada kebutuhan yang luar biasa untuk pengecualian yang jelas-jelas memerlukan satu banding terhadap yang lain. Bahkan pada saat-saat mengetahui perbedaan akan memastikan pilihan terbaik dibuat.

WAKTU
Bagi kebanyakan perusahaan bisnis, jam tidak berjalan begitu saja, mereka berlari cepat. Mendapatkan pesanan klien ke tempat yang ditunjuk dan memenuhi tenggat waktu adalah suatu keharusan. Dan ada sedikit atau tidak ada ruang jasa pengiriman cepat dan murah untuk penundaan. Memahami kerangka waktu kapan barang harus dikirim, dan kapan mereka harus sampai di tempat tujuan, akan membantu Anda menentukan apakah akan memilih angkutan udara atau angkutan laut. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

jasa pengiriman barang melalui udara

Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Melalui Udara  

Sebagian besar bisnis menjalankan kerangka waktu pengiriman mereka ke belakang, mulai dari MABD atau Must Arrive By date, kemudian bekerja mundur saat barang harus meninggalkan gudang atau pabrik, kapan produksi jasa pengiriman barang murah melalui udara dimulai. Tergantung di mana barang diproduksi dan di mana pelabuhan masuknya, pengiriman laut bisa memakan waktu dari satu minggu sampai satu bulan. Mengingat faktor yang sama, angkutan udara mungkin memakan waktu semalam sampai satu minggu agar muatan dikirim.

Selain itu, ukuran barang menentukan sarana transportasi yang lebih efektif, udara atau laut. Dengan pemberitahuan terlebih dahulu, angkutan laut cenderung lebih disukai, terutama dalam hal muatan yang signifikan. Pengangkutan jasa pengiriman barang cepat dan murah melalui udara lebih disukai untuk pengiriman lebih kecil dan semalam atau keadaan darurat.

BIAYA
Akan ada saat-saat keterlambatan dalam produksi menyebabkan cadangan di garis waktu yang telah direncanakan sebelumnya dan barang tidak ditinggalkan pada tanggal yang dijadwalkan. Bila terjadi demikian, banyak perusahaan kemungkinan besar akan memeriksa pengiriman udara melalui angkutan laut dengan cermat jasa pengiriman cepat dan murah melihat biaya. Biasanya, untuk barang kargo besar, pengiriman via laut lebih murah, dengan biaya berdasarkan kontainer penuh. Biasanya, wadah standar berukuran 20 kaki hingga 40 kaki. Saat terisi sebagian, kontainer diangkut melalui laut, ongkos kirim bisa meningkat.

Pengangkutan udara biasanya merupakan pilihan terbaik untuk muatan lebih kecil, paket, dan barang-barang seperti surat. Akan ada biaya dan tugas pelabuhan yang terkait dengan pengiriman, terlepas dari bagaimana pesanan tertentu dikirim.

VISIBILITAS DAN AKUNTABILITAS
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, mungkin ada penundaan produksi yang tidak terkontrol yang mempengaruhi jadwal pengiriman. Penundaan lain yang dapat mempengaruhi jadwal pengiriman termasuk kapal berlayar, cuaca, pengiriman cepat dan murah dan tenggat waktu yang tidak terjawab dari pabrik ke pelabuhan. Sekali lagi, pemahaman yang baik tentang garis waktu dapat membantu Anda memilih angkutan laut atau angkutan udara.

Biasanya, kapal kargo berlayar sekali seminggu, sementara pesawat kargo terbang sekali setiap jam atau sekali sehari. Pengiriman via udara mungkin menawarkan pelacakan dan visibilitas yang sedikit lebih banyak dibandingkan dengan jasa pengiriman cepat dan murah melalui laut. Tapi di era modern ini atau koneksi nirkabel, ponsel pintar, GPS, dan kemajuan teknologi lainnya, celah seperti itu sudah tutup dan cepat atau lambat tidak akan lagi menjadi masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria

Dr Lee Baucom Author Of Save The Marriage