Disney menggabungkan kenangan masa kecil dengan kolektor item berharga ini

Hampir setiap orang memiliki titik lemah di dalam hati mereka untuk karakter Disney, mungkin karena kita mengasosiasikan mereka dengan kenangan masa kecil yang bahagia menonton kartun Sabtu pagi di piyama kami pada hari libur dari sekolah. Kami juga menghargai kenangan karena mereka adalah yang paling mungkin beberapa cerita komedi pertama yang kita ingat dari masa kecil kami. Humor slapstick, alur cerita belum dipercaya fantastis, dan karya seni yang menakjubkan adalah apa yang membuat karakter Disney begitu mudah diingat.



Sekarang sebagai orang dewasa, Anda dapat melanjutkan cinta Anda dari segala sesuatu Disney dengan memulai atau membangun koleksi patung-patung Disney. Ada beberapa model cantik Disney figurine dari yang untuk memilih, dan mereka dihargai di kalangan tertagih baik.

Disney koleksi adalah salah satu dari beberapa jalur figurine populer. Ada banyak tema untuk patung-patung Disney, sehingga Anda memiliki banyak pilihan dalam memilih orang-orang yang Anda favorit. Anda dapat memilih dari bisbol, peri, Irlandia, John Deere dan tema olahraga, atau memilih patung Disney yang memperingati anggota keluarga, seperti anak atau cucu.

Bagi mereka yang menikmati Mickey Mouse serta bisbol, Anda tidak bisa pergi salah dengan sosok Home Run pahlawan Mickey. Diproduksi dalam hubungannya dengan Major League Baseball, patung-patung tersebut, yang mulai hanya di bawah tiga puluh dolar, memiliki logo Kejuaraan New York Yankee pada topi serta direplikasi Yankee seragam yang Mickey memakai.

Yang paling banyak dikagumi Disney kartun peri Tinkerbell. Anda akan menemukan beberapa koleksi Disney yang menampilkan dirinya wajah cantik dan pakaian. Ada patung-patung dari Tinkerbell duduk di berlian, pada gula dan rempah-rempah shaker, pada bunga yang mulia atau jamur ajaib, atau berpose dengan cermin. image Tink juga telah ditangkap di seni kaca yang jelas, dalam Refleksi koleksi patung Tinker Bell, patung-patung dari yang tangan-nomor dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian, yang menambah nilai mereka.

Tinkerbell juga tumpah ke garis Irlandia Disney untuk koleksi; salah satu patung dalam koleksi Keberuntungan Irlandia mereka menggambarkan dirinya berbaring di atas pot hijau emas.

 Bagi mereka yang menikmati motif pertanian di koleksi mereka, Disney telah bekerja sama dengan traktor John Deere untuk kerajinan patung yang akan Anda. Mickey Mouse duduk di atas model traktor John Deere hijau terang, dengan roda kuning cerah khas merek. Mickey memakai sepasang biru overall dengan kemeja kuning dan topi.

Untuk melihat ini dan patung-patung lainnya Disney, Anda dapat mengunjungi dealer koleksi baik secara online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Pengembangan Ekspedisi Murah Jakarta Magento Tren terbaru Bisnis E-niaga