Dr Lee Baucom Author Of Save The Marriage

Dr Lee Baucom adalah pemimpin dalam bidang konseling pernikahan dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman dengan PhD dan dua gelar Master dalam perkawinan dan konseling keluarga. Dr Baucom telah berpartisipasi sebagai konsultan pernikahan untuk acara seperti 20/20 dan Dateline. Dia telah ditampilkan dalam majalah seperti Berita Minggu.

Dia telah berhasil membantu ribuan pasangan di seluruh dunia dengan pernikahan mereka. Simpan sistem Pernikahan tersebut bertujuan bahkan pernikahan yang paling bermasalah dan merupakan metode radikal yang telah diuji dalam praktek Dr Baucom.



Dia adalah penulis e-book Simpan Pernikahan dan Simpan sistem Pernikahan. Dia menjelaskan bahwa konseling perkawinan usang dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Dia mengatakan hal pertama pasangan perlu lakukan untuk mulai menabung pernikahan mereka adalah mengungkap empat mitos paling merusak tentang pernikahan.

Mitos nomor satu adalah bahwa pasangan memerlukan keterampilan komunikasi yang lebih baik. Dia menjelaskan bahwa keterampilan komunikasi yang lebih baik, lebih sering daripada tidak, hanya membantu pasangan berjuang lebih efektif. Hal ini akan menyebabkan lebih cepat memecah hubungan.

Mitos nomor dua adalah bahwa hanya ada satu cara untuk menyelamatkan pernikahan. Simpan sistem Pernikahan mencakup delapan jalan untuk pemulihan pernikahan. Sebuah metode yang mungkin bekerja pada satu tahap mungkin tidak bekerja di lain sehingga Dr Baucom telah menciptakan apa yang dia sebut delapan jalur pemulihan. Dia menunjukkan jalan mana yang bekerja pada setiap tahap dan bagaimana untuk menentukan apa tahap hubungan di. Hal ini memungkinkan pasangan dapat menggunakan jalur yang paling tepat untuk situasi mereka.

Mitos nomor tiga adalah bahwa kedua pasangan harus tertarik untuk menyimpan hubungan untuk pemulihan bekerja. Bahkan jika salah satu pasangan sudah menyerah, Dr Baucom menunjukkan bahwa mereka menggunakan apa yang disebutnya Hubungan Judo. Teknik ini digunakan untuk memanfaatkan energi negatif dalam hubungan untuk mengubah hubungan di sekitar.

Mitos nomor empat adalah waktu yang menyembuhkan semua luka. Hal ini dikatakan kesalahpahaman yang paling berbahaya tentang pemulihan pernikahan karena masalah jarang, jika pernah, bekerja sendiri keluar. Jika tidak ditangani dengan baik, kondisi negatif dalam hubungan hanya akan menambah dari waktu ke waktu.

Dr Baucom menyatakan bahwa krisis perkawinan tidak memanifestasikan semalam itu dibangun dari waktu ke waktu. Sering salah satu pasangan tidak tahu bahwa ada masalah sampai pasangannya siap untuk menyerah. Kerusakan dimulai ketika satu orang mengharapkan yang lain untuk mengubah dan tidak ada yang terjadi. Hal ini menyebabkan frustrasi hingga mitra mengharapkan perubahan, seakan, tiba-tiba memutuskan mereka selesai.

Tidak mengetahui tentang pasangan yang tidak bahagia hanya muncul tidak peduli, menurut Simpan Pernikahan tersebut. Kebanyakan orang menilai pernikahan mereka sebagai salah satu hal yang paling penting dalam hidup mereka, tetapi sering berakhir menjadi hari yang rendah untuk prioritas hari. Dr Baucom mengamati bahwa ketika pasangan mulai mengabaikan pernikahan mereka, krisis dalam pernikahan tidak jauh di belakang.

Simpan sistem Pernikahan diciptakan oleh Dr Lee Baucom terdiri dari jalur disesuaikan dengan pemulihan bahkan untuk pasangan yang paling bermasalah. Tujuan dari sistem tidak hanya untuk membantu pasangan menghindari perceraian, tetapi membantu mereka membangun jenis pernikahan mereka selalu ingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria