First Aid - Alsco Managed Pelatihan Jasa - program bantuan pertama

Setiap Negara dan Wilayah Australia mempertahankan kode independen praktek untuk pertolongan pertama di tempat kerja. Setiap tuntutan berbagai tingkat karyawan pertama bantuan terlatih, pertolongan pertama rekaman insiden, sertifikasi terus dan penilaian kerja.
Menjaga up to date dengan persyaratan berkembang bisa sulit dan memakan waktu. Sistem dokumen dan pengajuan harus dibuat, perangkat lunak manajemen proyek yang dibeli dan staf Pertama Aider perlu menyewa dan upskilled secara teratur.  Sebuah alternatif untuk aktivitas mahal dan memakan waktu ini untuk menunjuk sebuah perusahaan pelatihan dikelola dengan keterampilan dan modul khusus untuk mengelola pelatihan pertolongan pertama Anda.  Alsco (alscotraining.com.au) adalah salah satu yang sangat-dianggap layanan Australia tersebut.



program Alsco meliputi:
HLTFA301B - Terapkan Pertolongan Pertama
Kursus ini mengajarkan prinsip-prinsip dasar, pengetahuan dan keterampilan untuk memungkinkan Aider Pertama untuk memberikan perawatan darurat untuk cedera dan penyakit di tempat kerja.

HLTFA301B - Terapkan First Aid (Fleksibel Modus pengiriman) Tentu saja hal ini dilakukan baik dengan menyelesaikan buku kerja atau versi online Alsco Senior First Aid (Workplace Level 2) saja, dan memberikan prinsip-prinsip dasar, pengetahuan dan keterampilan untuk memungkinkan Aider Pertama untuk memberikan perawatan darurat untuk cedera dan penyakit, di tempat kerja.

HLTFA301B - Terapkan First Aid Penyegaran
Kursus ini memungkinkan Aider Pertama untuk menyegarkan pengetahuan dan eterampilan yang diperoleh di lapangan yang dilakukan tiga tahun sebelumnya. Peserta akan diperbarui pada setiap perubahan teknik pertolongan pertama yang mungkin telah dilaksanakan sejak sertifikasi terakhir mereka. PUAOPE010C - Mengoperasikan Automated External Defibrillator Unit ini mencakup kompetensi yang dibutuhkan untuk mengoperasikan sebuah defibrillator eksternal otomatis (AED) ke defibrillate korban dalam keadaan darurat. Ini sesuai dengan Australia Resuscitation Pedoman penggunaan AED dan Standar Negara dan Wilayah.

HLTCPR201A - Lakukan CPR
Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) Kursus ini dirancang untuk memberikan engetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mempertahankan pernafasan dan sirkulasi pada orang dewasa, anak atau bayi berikut serangan jantung. Konten berdasarkan Australia pedoman Dewan Resuscitation 2010. Kursus dapat dilakukan di tempat anda atau di salah satu tempat pelatihan nyaman kami. Alsco juga menawarkan Darurat Skenario Pelatihan untuk menguji tingkat keterampilan Pertama aiders Anda di situs. Sebagai Alsco dikelola pelanggan pelatihan pertolongan pertama, Anda dapat melihat hasil peserta trainee, melihat proyeksi pelatihan dan tanggal kadaluwarsa untuk setiap peserta secara online di database yang aman web-host Alsco ini.

Anda juga menerima pengingat email saat Pertama Aider pelatihan penyegaran disebabkan, serta untuk setiap kursus dijadwalkan. Pelanggan juga menerima Pelatihan Jaminan Alsco ini, yang menjamin Anda selalu memiliki jumlah yang tepat dari karyawan yang terlatih, terlepas dari staf pengunduran diri. Anda membayar biaya yang ditetapkan untuk jumlah yang disepakati staf yang berkualitas untuk jangka waktu kontrak (tiga tahun). Misalnya, jika Anda telah membayar untuk 10 aiders pertama yang dilatih dan tiga cuti dalam masa kontrak tiga tahun, Alsco akan melatih pengganti mereka secara gratis.

Jika perusahaan Anda tertarik dalam larutan pelatihan pertolongan pertama berhasil, hubungi 1300 651 706 untuk informasi lebih lanjut atau untuk memesan survei di lokasi dengan salah satu konsultan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Disney menggabungkan kenangan masa kecil dengan kolektor item berharga ini

Pengembangan Ekspedisi Murah Jakarta Magento Tren terbaru Bisnis E-niaga