Sempurna untuk seluruh keluarga Bermain

Yang mengatakan bahwa permainan keluarga membutuhkan lebih dari kertas, pena dan mungkin satu set dadu? Berikut adalah dua game keluarga yang sempurna untuk malam musim dingin dengan api hangat bagus, atau bermain di malam musim panas sementara berkemah di negara ini. Jadi, ambil dadu dan mendapatkan bergulir!



Pemain duduk di sekitar meja, yang ditempatkan notepad dan pena, ditambah 2 dadu. Pemain pertama gulungan set dadu, dan kemudian dibagikan ke pemain berikutnya, bergerak di sekitar lingkaran sampai seseorang gulungan ganda satu (yaitu: satu yang menunjukkan pada kedua dadu). Ketika ini terjadi, orang yang digulung satu ganda meraih kertas dan pena dan menulis nama pertama mereka sebanyak yang mereka dapat di notepad. Sementara mereka melakukan ini, dadu terus melewati sekitar meja, sampai seseorang gulungan ganda dua (yaitu: dua menunjukkan pada kedua dadu) .suatu pemain yang gulungan ganda dua diperebutkan notepad dari pemain yang berguling ganda satu dan sekarang menulis nama pertama mereka pada notepad sampai ganda tiga terguling ... terus menulis nama Anda sampai ganda empat digulung, kemudian ganda lima, dan kemudian ganda enam.

Permainan berakhir ketika ganda enam yang terguling, dan orang yang digulung ganda enam otomatis mendapat 10 poin. Sekarang menghitung berapa kali setiap pemain harus menulis nama mereka (jika ada sama sekali!), Memberikan satu titik per nama yang tertulis. Duduk dalam lingkaran di lantai, atau sekitar meja. Anda akan membutuhkan dadu, ditambah hadiah kecil untuk setiap orang dalam permainan (misalnya cokelat, atau buah-buahan untuk menjadi sehat, atau mainan kecil), ditambah timer (jam tangan baik-baik saja).

Menempatkan hadiah di tengah, dan perhatikan waktu pada jam tangan, atau mengatur timer. Permainan akan berakhir setelah 5 menit (Anda dapat bervariasi waktu, misalnya bermain selama sepuluh menit, bukan lima). Pemain satu gulungan dadu - jika ia mendapat satu, dua atau tiga pada dadu, ia dapat mengambil jumlah yang sama dari hadiah. Jadi, misalnya, jika ia gulungan dua, ia mengambil dua hadiah (dia tidak bisa menyimpan hadiah ini belum sekalipun!). Dia menyembunyikan hadiah, di bawah bantal, di pangkuannya, di belakang dirinya .... dan pemain dua gulungan dadu.

Setiap pemain mendapat untuk mengambil hadiah dari tengah, tetapi hanya jika mereka roll satu, dua atau tiga pada dadu, dan mereka mengambil jumlah yang sama dari hadiah sebagai nomor menunjukkan pada dadu mereka digulung. Ketika tidak ada hadiah yang tersisa di tengah-tengah para pemain (ini mungkin terjadi setelah beberapa gulungan dadu, tergantung pada keberuntungan, dan juga berapa banyak pemain ada!), Anda masih berhak jumlah yang sama dari hadiah yang dadu menunjukkan (yaitu jika dadu mengatakan dua, Anda bisa mendapatkan dua hadiah), tetapi Anda harus bertanya pemain lain untuk mereka sekarang.

Jika Anda meminta pemain untuk memberikan salah satu dari hadiah mereka mereka harus memberikannya kepada Anda; mereka harus mengatakan ya! Jika Anda meminta seseorang untuk memberikan hadiah mereka tetapi mereka tidak benar-benar memiliki satu mereka miliki, maka Anda kehilangan gilirannya itu dan tidak mendapatkan lagi hadiah sampai itu pergi berikutnya. Ketika lima menit sudah habis, Anda bisa menyimpan hadiah yang Anda miliki. Tentu saja, jika Anda baik, Anda akan berbagi hadiah antara pemain lain!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana The People Finder Florida Kerja?

Disney menggabungkan kenangan masa kecil dengan kolektor item berharga ini

Sesuai Up Dengan Setelan Blazer Pria